Selamat hari raya idul fitri :D

Kayanya udah lama gw gak nulis-nulis lagi di blog gw ini. Udah mulai usang dan udah \terlihat banyak sarang laba-laba, tumbuh rumput liar di sana-sini.
Karena sekarang suasananya lagi lebaran gw mau minta maaf yang setulus-tulusnya dari hati yang paling dalam *pasang muka serius* Minal aidin wal fadizin mohon maaf lahir dan batin kalau-kalau tulisan di blog atau twitter gw (@noorfadly) kurang berkenan di hati followers sekalian, i know i was being sarcastic :p
Maaf karena gw gak jago copy paste untuk urusan lebaran, jadi minta maafnya ada apanya saja :p
"Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1432 Hijriah"

Comments

Popular posts from this blog

Masa Jahiliyah

Everyday and Everynight Cover